New Arrival: Mobile Wifi (MiFi) dari Huawei E5331

Bagi Anda yang punya beberapa perangkat sekaligus, selalu berpergian dan di luar kantor atau rumah, butuh internet on the go dengan kecepatan tinggi, serta koneksi maksimal 8 perangkat, ini dia produknya. Mobile Wifi, kata singkatnya MiFi dari Huawei. Berlaku sebagai Modem, dan pemancar wifi portable yang di lengkapi baterai Lithium iOn, dapat bertahan hingga 5 jam penggunaan.

Kecepatan Maksimal download 21.6 Mbps, Upload 5 Mbps, dan maksimal pengguna adalah 8 user. Salah satu yang tertinggi di kelasnya.

Dengan meningkatnya kebutuhan internet, serta meningkatnya kecepatan yang disedikan operator untuk internet, maka perangkat yang lebih canggih pun muncul. Dengan Huawei E5331 ini, Anda tidak akan ketinggalan jaman, karena mendukung hingga kecepatan 21.6 Mbps. Kecuali 4G/LTE sudah masuk indonesia dan tersedia di seluruh pelosok tanah air. Dengan kecepatan sampai 21.6 Mbps ini, sama halnya dengan kecepatan 21 kali lipat langganan Telkom Speedy paket 1 Mbps / bulan. Kira-kira begitulah kecepatan maksimal yang bisa Anda dapat jika tersedia dari operator.

Jika menggunakan blackberry/smartphone android/iphone/ipad untuk sharing hotspot, tentu bisa. Tetapi? Baterai di perangkat tersebut menjadi semakin terbatas bukan? Dan yang biasanya 1 hari, bisa menjadi setengah hari jika Anda sharing hotspot melalui perangkat smartphone Anda. Dengan menggunakan MiFi ini, Anda hemat kartu internet, hemat baterai di perangkat smartphone dan tablet Anda. Jadi bisa digunakan secara maksimal.

Dan dengan begitu, Anda dapat lebih mengatur paket-paket Data yang Anda gunakan, jadi dapat didedikasikan paket data yang terbaik dan terekonomis khusus untuk Mifi ini.

Harga kisaran 700rban, dengan gratis kartu internet gratis 1.5GB untuk 3 bulan. Berminat? Langsung aja ke Maestro Komputer.

[ad name=”square1″]
[ad name=”nuffnang”]

6 thoughts on “New Arrival: Mobile Wifi (MiFi) dari Huawei E5331”

  1. yusep: Teknis seperti apa ya? settingnya? Alat ini tgl di masukin sim card, hidupkan. Dan ada wifi ID bawaan dan password. Tinggal sambung ke wifi nya, dan tinggal akses web yang di tls di dalam alat untuk konfigurasi selanjutnya. Biasanya dalam bentuk IP seperti 192.168.1.1.

  2. samal: Pertanyaanya terlalu singkat tanpa info lengkap. Sudah coba kartu operator lain blm? Kartunya sudah dipastikan aktif?

  3. Trianael: Bisa, tinggal login ke halaman web tempat settingnya saja untuk mengganti nama SSID dan Password WiFi nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *