Divoom iTour iPop

Produk baru dari Divoom, yang di namai iTour iPop; merupakan salah satu speaker portable yang memiliki keunggulan dahsyat yang hampir setara dengan speaker standard.

Speaker ini menggunakan batere Lithium yang rechargeable melalui USB, baik USB PC, USB Laptop, atapun USB Charger.

Ukuran yang agak besar di banding seri iTour 10, membuat speaker iTour iPop ini lebih nyaring suaranya dan lebih terasa bassnya.

Salah satu keunikannya ada di designnya yang keren dan modernistic. Bentuknya yang mirip dengan UFO jika di buka.

Bagian bawah speaker ini dapat di sembunyikan dan dapat dikeluarkan dengan hanya menekan. Terdapat tombol dan konektor usb di module bawahnya.

iTour iPop ini dilengkapi dengan kabel-kabel penyambung untuk berbagai perangkat, seperti konektor Nokia, Sony Ericsson, PDA phone (Mini USB), Mini Audio Jack untuk seri-seri handphone terbaru, dan terutamanya kabel USB Mini ke USB standard.

Speaker ini sangat cocok untuk dibawa2, dan dapat di hubungkan ke semua player Anda, termasuk MP3 dan MP4 player Anda.

Untuk kapasitas batere, iPop dapat bertahan selama 5 jam terus menerus playback. Suaranya nyaring, bass pun tidak lari.

Di seri iPop, terdapat beberapa pilihan warna seperti Pink, Biru, Merah, Putih dan Hitam.

Salah satu poin plus speaker ini adalah designernya. Speaker ini di desain di Singapura dan merupakan salah satu produk unggul dari Singapura.

Mau coba?

6 thoughts on “Divoom iTour iPop”

  1. tadi di toko kaset/CD saya coba itour 10, itour 70, itour pop dgn player “windows media player” di laptop saya, hasilnya adalah suara itour pop paling bagus, shg akhirnya saya beli yg itour pop. Tapi anehnya kepala kabel konektor yg utk sony ericsson ga bisa masuk ke HP sony ericsson saya, kepala kabel sony ericsson tsb terlalu besar shg ga bisa masuk ke HP saya. Kenapa bisa ga matching ya antara kepala kabel sony erricson itour pop dgn lubang di HP sony ericsson ?

  2. lovelyrainbow1: mungkin Sony Ericsson yang Anda punya berbeda modelnya dan kebetulan konektornya sudah ganti mungkin? Mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *