Powerlogic Quatro 200 Case Review

Akhirnya, casing Powerlogic Quatro 200 sudah tiba dan saatnya untuk mereviewnya. Sebenarnya, casing ini sudah tiba 2 minggu lalu dan sudah terjual 2 unit. Sangat impressive dan menarik designnya tentunya.

Kotak yang tiba berwarna ungu dan hitam di sekeliling dengan gambar seorang bule yang merenung. Itulah yang terlihat pada kotak packaging Powerlogic Quatro 200 saat tiba di Maestro Komputer.

Setelah kita buka, sungguh menarik dan cantik casing tersebut. Panel depannya yang kilat dan terlihat 4 buah USB 2.0 port di atas, bersamaan dengan headphone dan microphone jack. Lalu diikuti oleh drive bays.

Di sebelah kanan terdapat tombol power dan LED yang tertutup oleh transparant casenya. LED tersebut adalah Power LED, dan di sebelah kiri terdapat tulisan Powerlogic yang akan berkedip dengan lampu biru saat PC nyala. Itulah LED untuk harddisk. Sangat menarik dan menawan.

Di belakang terdapat 1 kipas untuk ventilasi yang bagus. Di bagian dalam casing, tepatnya di bagian depan terdapat tempat kipas yang tersedia jika Anda ingin menambahkan kipas ke casing ini untuk ventilasi yang sempurna.

Panel samping terdapat celah untuk kipas, dan di bagian bawah terdapat corak2 lobang untuk ventilasi alami.

Drive bays tersusun dengan rapi, dan pemasangan tidaklah susah sekali, dan segalanya dapat dirakit dengan mudah dan praktis. Tentunya ada kendala sedikit dibanding menggunakan Powerlogic Azzura 2000 yang memiliki fitur screwless.

Casing ini sedikit lebih mahal di banding Powerlogic Azzura 2000 dan memiliki Power Supply Unit yang sama dengan Azzura 2000. Maximum Watt = 450W dan pure power pada 225W. PSU ini merupakan salah satu seri dari Magnum Pro 225.

Untuk front panel, dikarenakan design yang elegant dan glossy, bekas jari sangat mudah menempel dan lebih mudah tergores. Dianjurkan untuk menjaganya baik-baik dan polish setiap hari menggunakan micro fiber cloth. πŸ˜› Ya, setidaknya saya melakukannya setiap hari menggunakan Magic Sponge dan Micro Fiber cloth untuk Macbook white saya. Kalau tidak, bisa bisa jadi Macbook Yellow atau Macbook Karatan.

Dikarenakan belum pernah ada review tentang Powerlogic Azzura 2000, kami akan menambahkannya tidak lama lagi, bersamaan dengan casing-casing iCute yang terpajang rapi di Maestro Komputer. Ayooo para enthusiasts, dukung kita dengan mengupgrade casing Anda segera ke casing-casing unggulan ini. πŸ™‚

Untuk Powerlogic Quatro 200 dan Azzura 2000, tersedia 5 macam warna menarik diantaranya silver, merah, biru, kuning, dan hijau. Perbedaannya hanya di design dan kualitas casing.

Sebagai tambahan, casing Powerlogic Quatro 200 memiliki lapisan yang lebih tebal dan kokoh di banding casing lama Powerlogic. Dan bersamaan dengan Quatro 200, telah hadir dua seri casing Modena yang baru. Stay tuned untuk poster dan spesifikasinya. Akan kita adakan kedua seri casing tersebut dalam waktu dekat.

2 thoughts on “Powerlogic Quatro 200 Case Review”

  1. Depannya gak ada slot fan sayangnya. Di belakang ada 2, di samping ada 1. Sorry agak telat jawabnya. Max 12cm sepertinya. Sekarang sudah gak di stok, karena lebih enak di Azzura 3000, di mana sudah terdapat Fan di depan untuk blow Harddisk, belakang 2 slot, dan samping ada air duct dan 1 slot fan di bawah. Perfect.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *