BYON Chameleon Netbook Review

BYON salah satu merek notebook nasional yang terkemuka di Indonesia, di bawah pegangan Astrindo Senayasa, kini menghadirkan produk netbook terbaru dengan seri Chameleon N-609-GA.

Design yang berwarna hitam di seluruh permukaan, dengan ditambahnya corak bunga di casing luarnya, merupakan netbook yang sangat pas dan cantik untuk wanita. Tentu juga, layak di pakai pria.

Spesifikasinya tidak jauh beda dari produk lainnya, dimana menggunakan Intel Atom N270 (1.6 GHz), RAM 1GB DDR2, HDD 120 GB SATA 5400 rpm, Wifi, Bluetooth, Modem, Webcam 1.3 MP, dan built in VGA dengan basis chipset Intel 945GMS. Ukurannya yang pas untuk dibawa-bawa pada level 8.9″, sangat praktis.

Beratnya cuma 1.1 Kg dan paket tersebut disertai sebuah pouch cantik untuk melindunginya dari kotoran dan benturan.

Harga diset dikisaran 4 juta rupiah, dan tidak lebih dari 4.2 juta rupiah. Untuk harga pastinya, Anda dapat langsung drop di Maestro Komputer untuk mengecek lebih lanjut. Dan tentunya dapat melihat langsung produk yang ada.

BYON – Breaking limits. Bagi Anda yang binggung soal garansi dan servis, jangan ragu. BYON kini memiliki servis center di Medan yang dapat di jangkau dalam waktu singkat. Biaya pengiriman tidaklah mahal dan semua spare parts tersedia. Tentunya disitulah kunci sebuah servis yang memuaskan. Anda tidak perlu lagi ragu dan takut akan susahnya mencari spare parts laptop BYON Anda atau binggung ke mana harus menservis laptop Anda.

Lihat saja perbandingan ukuran Mighty Mouse dari Apple dan ukuran BYON Chameleon. Anda dapat membayangkan sendiri betapa praktisnya memiliki netbook dari BYON ini.

Out of all, keyboard mininya cukup simple dan nyaman di pakai. Hanya diperlukan pembiasaan diri terhadap button yang mini-mini. Posisinya agak beda sama keyboard standard.

11 thoughts on “BYON Chameleon Netbook Review”

  1. Saya sangat tertarik dengan produk dari byon chameleon karena disamping kecil dan ringan, spesifikasi yang perlukan ada… produknya sdh saya lihat langsung pajangan toko di tempat kami. Keistimewaan lain dibanding produk dari merk lain ukuran sama dan spesifikasi yg hampir sama.

  2. saya pengguna netbook byon chameleon n610ga bagus n tahan banting memang dari pada merek lain.tp saya sekarang lagi bingung dimana saya bisa mendapatkan casing byon chameleon saya karenanya kasing bawah netbook saya retak.dan berapa kisaran harganya.terimakasih dan tolong bantuannya.. n mail k iwa_chiwaa@yahoo.co.id

  3. Iwa: Anda dapat menghubungi service center BYON langsung. Perkiraan sekitar 400-500rb. Memang rata2 netbook ini kelemahan ada pada casing bagian bawahnya yang sering patah, terutama di dekat engsel. Saya sudah ada 3 kali menemukan masalah tersebut. Seharusnya ini design flaw, dan BYON harus menggantikannya GRATIS. 🙂

  4. Saya juga punya netbook ini dan juga mengalami kerusakan patah di bagian engsel plus lcdnya bermasalah. Kira-kira LCD bisa diperbaiki gak ya?

  5. Hardono: Silahkan bawa ke service center BYON langsung untuk di repair. Spare part dan lain-lainnya kami pernah proses ke service centernya langsung. Data service center ada di kartu garansinya.

  6. Permasalahan sama dengan temen2 yg lain, engsel casing netbook byon saya juga rusak/patah dan sekarang nggak bisa boting, saya bawa ke service center Jogja katanya rusak cip-nya mohon solusinya

  7. Hasil dari service center adalah yang lebih teliti dan sudah di test langsung. Bisa berarti ada bagian motherboard yang patah. Perbaikan lebih baik langsung ke service center. thx.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *